nusakini.com--Absen di Piala Eropa 2016 tidak membuat  Fernando Torres patah arang. Striker Atletico Madrid ini malah mengaku lebih fokus menghadapi final Liga Champions kontra Real Madrid di San Siro, Sabtu (28/5) mendatang.

"Saya tidak khawatir tentang Euro lagi, saya punya pertandingan terbesar dalam hidup yang akan saya mainkan (Liga Champions) bersama Atletico Madrid. Kami akan menghadapi pertandingan yang belum tentu terjadi lagi dalam hidup kita," ujar Torres seperti dilansir Soccerway.

Mantan pemain Liverpool dan Chelsea ini, menilai Atletico sudah mengalami perkembangan yang cukup besar di dunia sepakbola. Torres ingin pasukan Diego Simeone ini mengakhiri musim dengan menjuarai Liga Champions.

"Perkembangan klub ini, mencapai dua dari tiga kali final Liga Champion, sungguh tak terbayangkan. Kami akan menghadapi babak baru dalam sejarah dan kami ingin mendapatkan akhir yang indah," katanya.

Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, memang tak memasukkan nama Torres dalam skuad yang dibawanya ke Prancis pada Juni mendatang. Padahal, performa striker berusia 32 tersebut tengah dalam kondisi yang cukup baik bersama Los Rojiblancos. (v/ab)